Pertemuan Ikatan Alumni Akademi Migas (ILUGAS) di Segarra Ancol

oleh -
0 105

 

Pertemuan Ikatan Alumni Akademi Migas (ILUGAS) di Segarra Ancol

Ibrahim Hasyim – Peusijuk (tepung tawari) ILUGAS muda. Ikatan Alumni Akademi Migas (Ilugas), minggu kemarin melakukan pertemuan di Segarra Ancol dalam rangka tukar menukar informasi dan pemikiran soal migas nasional saat ini sambil bersilaturrahmi.

Diikuti sekitar 250 orang yang datang dari beberapa kota di Sumatera, kalimantan, sulawesi dan Jawa, para alumni yang terdiri dari praktisi yang. Sudah teruji sejak awal pembangunan industri migas nasional sampai saat ini, menyatakan siap untuk memberikan yang terbaik bagi pembangunan industri energinasional. Pada kesempatan itu juga menerima dan menepungtawari ilugas muda yang bergabung, masing2 wakil dari ESDM, Pertamina dan PGN.

Dalam kiprahnya berbagi kepada stakeholders beberapa waktu yang lalu, Ilugas telah ikut berpartisipasi diskusi dengan Balitbang Esdm dalam membangun konsep penyediaan sdm energi, melakukan acara panel diskusi dengan para bupati/Walikota sepanjang jalur pipa gas Arun belawan dan berdiskusi isu hulu hilir migas dengan Faisal Basri Tim Reformasi Tata Kelola Migas.

Pada pertemuan‎ minggu kemarin, ilugas juga bertekad untuk membagi pengetahuan dan pengalaman melalui jalur kursus pelatihan/ training yang antara lain dilaksanakan oleh Pertamina training centre dan Sekolah Tinggi Energi dan Mineral/Akamigas Cepu.

(Visited 99 times, 1 visits today)

BELUM ADA TANGGAPAN

Tulis Tanggapan