Ilugas Tawarkan Keahlian

Ilugas Tawarkan Keahlian
Ilugas Tawarkan Keahlian

Ilugas memandang kondisi infrastruktur migas nasional masih banyak terdiri dari lapangan lama dan infrastruktur tua yang sudah berumur lebih dari‎ 20 tahun. Sambil terus menanti proyek proyek migas baru, maka tidak ada cara selain dari mengoptimalkan dan merawat yang telah ada. Oleh karena itu, sangat diperlukan pemahaman terhadap kondisi dan sejarah dari lapangan dan infrastruktur yang sudah beroperasi lama tersebut agar proses optimasi dan perawatan dapat dilakukan secara maksimal.

Ilugas (ikatan alumni akademi migas) yang anggotanya terdiri dari para praktisi mumpuni yang berpengalaman di seluruh lapangan di Indonesia dan manca negara, segera menawarkan keahliannya untuk bisa membantu perawatan, konsultansi dan pelatihan dalam rangka pengembangan industri migas nasional. Keahlian yang ditawarkan meliputi keahlian optimasi kegiatan drilling, peningkatan produksi sumur minyak, design konstruksi  perpipaan, kilang sampai pada soal safety.

Soal safety misalnya,  begitu luas dan ketatnya persyaratan dan ketaatan terhadap safety tentu memerlukan auditor yang cukup banyak dan berpengalaman untuk meyakini terjaminnya keselamatan infrastruktur migas nasional yang sangat strategis bagi kehidupan masyarakat Indonesia. Rendahnya harga minyak dunia saat ini, tidak lalu mengurangi upaya dan kewaspadaan kita dalam meningkatkan produksi, perawatan dan keselamatan migas nasional.

twitter.com/hasyim_ibrahim

(Visited 65 times, 1 visits today)

BELUM ADA TANGGAPAN

Tulis Tanggapan